Catatan Adi

Adi Romadhon

CERITAKU DAN RASA SYUKUR

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Puji syukur kepada Allah SWT atas semua limpahan rahmat, taufik dan hidayahnya serta shalawat dan salam selalu tercurahkan kepada Rasulullah SAW.

Bismillahirahmanirrahim

Aneh juga.... kerjaan sebagai penulis artikel, lancar untuk orang lain tapi bingung apa yang mau ditulis untuk diri sendiri. Sedikit cerita mengenai masa masuk bangku kuliahan itu seperti apa sih? Abis dari lulus Se Te eM mau masuk ke perguruan tinggi mentok dari ragat, yah maklum ortu kurang mampu, hehe... . Lalu cari kerja sana sini pindah sana pindah sini keterusan sampai lupa mengenai buat apa sekolah tinggi-tinggi.

Sampai di suatu masa tersentak dari sentilan temen kerja (waktu sekitar tahun 2010) kenapa gak lanjut aja kuliah padahal ada potensi lho. Ah.. yang bener aja, dari faktor “U” saja kurang begitu yakin apa bisa bersaing dengan kids zaman now(pikirku). Yah deh kemudian eksekusi lanjut nekat untuk mencicipi yang namanyabangku kuliah, ternyata keras bangetz........(wkwkwkwk..maap bercanda). Dengan biaya sendiri saya ulangi dengan biaya sendiri bukan dari ortu...., tuh yang punya ortu dan masih kuat nalangi biaya kuliah..... manfaatin deh tuh, jangan sampai disuruh-suruh untuk kuliah apalagi nyuruhnya sampai dilempar sendal bakiak (hahahahaahhhaa.....).

Walau bukan notabene pada tempat yang “tidak bergengsi”, maklum aja kuliahan tempat orang-orang yang udah pada kerja full, kagak bisa cari tempat kuliah yang reguler. Namun lucu juga masuk kuliahan bersaing dengan yang muda2. Dan ternyata nggak kalah .... dengan IPK yang lumayan daripada lu manyun :D. Itu aja dikit cerite tentang awak ni.

Namun tetap saja semua nikmat dan karunia-Nya harus disyukuri apapun bentuknya, serta tetap diiringi dengan usaha.

  • Mengucap rasa syukur

Bersyukur kepada Allah SWT Sang Pencipta Alam Semesta merupakan sebuah kualitas hati yang tertinggi.

“BERSYUKURLAH”

Bersyukurlah bila kamu tidak tahu mengenai sesuatu.

Karena itu akan memberimu kesempatan untuk belajar dan belajar.

Bersyukurlah pada masa-masa sulitmu.

Di masa seperti itulah kamu akan tumbuh.

Bersyukurlah pada keterbatasanmu.

Karena itu akan memberimu kesempatan dalam berkembang.

Bersyukurlah pada setiap tantangan baru.

Karena itu akan membangunkan kekuatan dan juga karaktermu yang tertidur.

Bersyukurlah pada setiap kesalahan yang kamu buat.

Itu akan mengajarkan sebuah pelajaran yang sangat berharga.

Bersyukurlah apabila kamu telah lelah dan letih.

Karena itulah kamu akan menghargai saat segar bugarmu.

Karena itulah kamu sudah membuat suatu perbedaan.

Mungkin akan mudah bagi kita untuk bersyukur pada hal-hal yang baik.

Hidup yang berkelimpahan itu datang kepada mereka yang tetap bersyukur pada masa surutnya.

Rasa syukur tentunya akan dapat merubah suatu hal yang negatif dapat menjadi positif.

Temukan caramu untuk bersyukur pada setiap masalah-masalahmu dan jadikan semua itu untuk menjadi berkah bagimu.

Dan juga sayapun bersyukur kepada Allah SWT yang telah membimbing jalan saya untuk dapat bergabung dalam tim produksi iyanweb.com. Terimakasih juga kepada Mas “Dukun SEO” Iyan yang telah memberikan kesempatan gabung juga untuk wejangan-wejangannya yang dapat memberikan banyak manfaat kedepannya. Semangat dan terus belajar.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Hubungi Kami
Lokasi Kami