IyanWeb Dot Com Prasejarah & Pasca Sejarah

Prasejarah & Pasca Sejarah – Minggu 20 Agustus 2017, dimana teman-teman asik berlibur dari rutinitas aktifitasnya saya mencoba untuk tetap berkarya dengan menulis untuk sebuah pos pada situs iyanweb.com sebagai situs yang sengaja saya buat untuk menjual produk jasa saya dalam bidang jasa pembuatan website dan jasa SEO dan juga jasa-jasa lain yang tentunya masih berkenaan dengan bidang digital marketing sebagai bentuk wadah baru untuk promosikan usaha dan produk-produk anda di beberapa tahun belakangan ini.

Sebelum masuk pada curhatan iyanweb.com prasejarah & pasca sejarah, admin akan mengajak anda untuk bisa tahu bagaimana sih jalani bisnis jasa pembuatan website dan jasa SEO biar tetap mendapat kepercayaan dari para klaen, seperti halnya pengalaman yang admin alami selama beberapa tahun ini selama admin jalani usaha jasa ini admin tidak pernah sepi dari klaen-klaen baru yang menggunakan jasa admin baik yang menggunakan jasa pembuatan website nya atau yang menggunakan jasa SEO dan jasa google adword. Untuk dapat kepercayaan dari klaen tentunya kita harus bisa memberikan pelayanan extra baik dalam membuktikan janji-janji kita diawal pada klaen pada saat klaen mau gunakan jasa kita maupun pelayanan cepat respont terhadap komplen para klaen, usahakan kita melayani nya dengan senang hati dengan bahasa yang ramah dan sopan.

prasejarah

Dengan pelayanan yang ramah dan sopan serta pelayanan sepenuh hati kita akan mendapatkan hati para klaen dan otomatis para klaen kita tidak akan beralih hati pada jasa lain yang sama untuk menggunakan jasa yang sama. Iyanweb.com ada dan masuk dalam dunia persilatan para blogger berawal dari rasa kegalauan dan keterpaksaan, terpaksa karena keadaan dan kegalauan perasaan hati dan pikiran dari seorang yang bernama iyan yang menulis rangkaian kata tidak beraturan ini dan sedang anda baca sekarang ini.

IyanWeb.Com Prasejarah

Iyanweb.com baru berbentuk situs dan di publikasikan pada bulan Mei 2017, sedangkan iyanweb itu sendiri menjalani usaha ini dimulai dari tahun 2013 yang silam dimana tepatnya pada bulan Mei 2013. Awal-awal nya Iyan/Yani hanya sebagai tenaga kerja di perusahaan kecil bidang jasa pembuatan website dengan upah dibawah jauh UMR kota Medan dan posisi iyan pada saat kerja di perusahaan tersebut sebagai tenaga marketing bukan sebagai tegana IT atau Design. Iyan sendiri hanya lulusan sarjana dan itupun S1 Ilmu hukum yang jauh banget dengan bidang usaha tempat dia bekerja, namun rasa penasaran dan ingin pelajar sesuatu yang baru yang menjadi modal dia mau ambil tawaran kerja di perusahaan tersebut dengan menyampingkan kebutuhan hidup yang begitu besar di kota tersebut. Dengan keyakinan dan semangat juang untuk bisa menjual lah yang membuat iyanweb.com sekarang bisa ada dan bisa membantu klaen-klaen mewujudkan impian nya dalam meraih penjualan dengan jumlah yang lumayan.

Iyan bekerja pada perusahaan jasa pembuatan website tersebut tidak berlama-lama, hanya empat bulan dan pada akhirnya memutuskan untuk keluar dan memilih untuk ikut memulai jalani usaha yang sama sendiri dengan modal nekat dan data kontak yang sudah dia dapat selama dia bekerja. Penawaran-penawaran terus iyan bagi ke semua kontak BBM yang ada pada HP nya tidak pernah mengenal lelah dan tidak memperdulikan waktu berbagi penawaran tersebut, yang tentunya mendapat berbagai sambutan positif dan negatif dari para penerima BC promo yang iyan tawarkan, respon negatif dari sekian banyak yang iyan tawari tidak pernah menjadikan semangat menurun malah dijadikan sebagai jambuk untuk terus semangat mendapatkan klaen-klaen yang pada akhirnya bersedia menggunakan jasa nya.

IyanWeb.Com Saat Menjadi Sales Mobil Toyota

Iyan akan sedikit mengajak anda para pembaca untuk tahu prasejarah dari diri seorang iyan, pada tahun 2010 awal iyan diterima kerja di sebuah perusahaan otomotif lagi-lagi iyan diterima sebagai tenaga marketing untuk menjual mobil dengan merek mobil tersebut TOYOTA, merek mobil yang pangsa pasarnya udah tidak diragukan lagi dan tidak sulit untuk menjualnya, upah yang iyan dapat dari posisi sales mobil toyota tidak seberapa, tapi komisi yang didapat dari hasil jualan satu unit mobil toyota itu yang luar biasa. Singkat cerita iyan yang dulu awam banget dengan dunia otomotif mulai sedikit tahu dengan produk yang dijualnya dan membuat iyan senang jalani kerjaan tersebut dan hasilnya pun sudah bisa dipastikan lumayan besar untuk ukuran karyawan dengan kehidupan di kota kecil, penghasilan yang kurang lebih di angka 5 sampai 10 juta tiap bulan menjadikan kehidupan seorang iyan mulai terlihat beda dengan teman-teman sekampung dan seumurannya.

Berlanjut dengan cerita lama Iyan pada saat jadi sales mobil toyota, tiga tahun lebih menjadi sales tentunya banyak pelajaran yang didapat. Baik pengalaman yang didapat dari bertukar pikiran dengan para customer maupun pengalaman dengan para mitra kerja. Dari satu proses pembelian satu unit mobil yang dilakukan customer saja banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang bisa di ambil, dari mulai proses menjaring calon customer sampai mengfollowup customer dan pada waktunya nanti akan melakukan pemesanan kendaraan yang sering disebut SPK untuk istilah yang digunakan. Kalau admin ceritakan satu persatu pengelaman yang didapat dari stiap perjalanan customer itu mungkin hosting yang saya pakai pada website ini akan penuh dan tidak cukup menampung rangkaian kata yang admin  tulis.

Singkat cerita Iyan lupa daratan pada saat itu, dikarenakan tuhan memberikan kemudahan rejeki sampai akhirnya membawa seorang Iyan lupa diri darimana rejeki itu berasal dan dikemanakan seharusnya rejeki itu dibelanjakan. Target penjualan tidak pernah menjadi soal dan beban berarti untuk seorang Iyan sebab merek toyota sudah terlanjur bagus dimata semua masyarakat indonesia khususnya dikota kecil dimana Iyan tinggal dan memasarkan merek tersebut. Kehilapan itu datang bermula pada saat Iyan…..

Kehidupan Gelap Sales Mobil Di Kota Kecil

“Mau Beli Modem engga Bang!” ujarnya.

Sebut saja namanya Sari. Seorang perempuan cantik, murah senyum, bertutur teratur, memamerkan segala pesona pada dirinya – apapun itu. Dia adalah seorang Sales Promotion Girl (SPG) Modem. Sama-sama kita ketahui bahwa seorang SPG itu begitulah cara bercakap-cakap dan berpenampilan. Barangkali, jika di luar Cirebon, mereka yang menjajakan beragam produk ini berpakaian lebih minim untuk menarik minat pelanggan. Berbeda dengan kondisi Cirebon kota yang kecil dan masih kental adat kejawennya yang menuntut penampilan para SPG ini lebih tertutup. Namun dalam keadaan tertutup kesan “seksi” dalam diri perempuan cantik ini tak bisa dibuang percuma.

“Jika berkata jujur, saya lelah sekali, Bang! nawarin belum laku satu pun” lanjut Dia.

Padahal, tugas Dia sebagai SPG cukup manja. Para SPG cantik dan tinggi gemulai ini bekerja berdasarkan waktu yang telah ditetapkan oleh manager mereka. Istilah bekennya shift; apakah bekerja pagi, siang atau malam. SPG ini memiliki gaji tetap dan akan mendapat bonus apabila penjualan mereka melebihi target.

Sebagai SPG modem, perempuan cantik ini telah ditugaskan di beberapa mall, mulai dari mall yang besar dan ramai pengunjung, sampai mall yang biasa-biasa aja. Dia bercerita tantangan sebagai SPG modem yang kerap dijahili di berbagai tempat. Colek-mencolek sudah hal biasa yang dialami oleh para SPG.

Akhirnya saya mencoba membuka pembicaraan “berapa gaji dan bonus kamu?”sambil tersenyum manis sari pun menjawab “kecil ko bang!” saya coba menawarkan untuk dia menjadi SPG pada event yang akan saya lakukan dengan upah yang lumayan di atas dari upah yang dia dapat di tempat kerjanya.

Coba untuk mempersingkat cerita panjang prasejarah IyanWeb.Com. Dari perkenalan itu mulai tumbuh benih-benih nafsu diantara keduanya dan pada akhirnya membawa kedua nya pada titik kehancuran dari keduanya. Dimana dalam kurun waktu dua tahun menjalin hubungan terlarang, seperti istilah yang kita dengar “sepandai-pandainya tupai melompat suatu saat akan turun juga ke tanah” dan pribahasa itu pun terjadi dan itulah yang menjadi titik akhir dan awal tertulisnya artikel “PRASEJARAH IYANWEB.COM”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>